Bhabinkamtibmas memberikan Pelatihan PBB kepada Siswa-Siswi yang terpilih Paskibraka Tahun 2022

Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten ~ Bhabinkamtibmas Bripka Panca, Brigpol Rusli memberikan pelatihan Paskibra tahun 2022, sebagai persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Anyar. Selasa (09/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Anyar, telah dilaksanakan kegiatan rapat pembukaan seleksi pelatihan Paskibra tahun 2022 dan pembinaan pelatihan kepada Siswa-Siswi yang terpilih.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran panitia maupun peserta Paskibra, untuk selalu kompak, semangat dengan tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan selama menjalani proses pelatihan, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …