BHABINKAMTIBMAS PANTAU LANGSUNG UJIAN NASIONAL TINGKAT SMP DI PASARKEMIS

whatsapp-image-2017-05-08-at-15-05-54

 

 

 

 

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Ujian Sekolah Berstandar Nasional tingkat SMP Negeri maupun Swasta secara serentak dilaksanakan di Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan sindang jaya Kabupaten Tangerang, Senin, ( 08/05/2017).

Dalam pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional tingkat SMP ini dilaksanakan selama 6 (enam) hari dan hari ini adalah hari terakhir.

Untuk menjaga keamanan pelaksanaan USB,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Jaya Aiptu M. Syaeful Syahri, SH bersinergi dengan para Kepala Sekolah, Guru dan panitia melaksanakan pemantauan jalannya pelaksanaan Ujian di SMP Negeri 1 Pasarkemis.

“Selaku Anggota Bhabinkamtibmas baik diminta maupun tidak, selalu melaksanakan mengamanan semua kegiatan Masyarakat yang ada di Desa binaanya, karena SMP 1 tersebut masih Wilayah Kelurahan Kuta Jaya,” tutur Aiptu M. Syaeful Syahri, SH.

Sementara Kanit Binmas Iptu Edy Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan semua SMP yang melaksanakan USBN mendapat pemantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan para guru dan panitia.

“hanya pemantuan di luar kelas saja, tidak boleh mendekat di ruang ujian,” ucap Iptu Edy Wahyudi.

Iptu Edy Wahyudi  mewakili Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menambahkan Ujian Nasional tingkat SMP ini  mendapat pengamanan yang sama untuk menjaga Kamtibmas Pasarkemis tetap aman dan kondusip, pungkasnya.

About

Check Also

Layanan Larangan Mudik, Kompolnas Apresiasi Polda Banten

MERAK — Kompolnas mengapresiasi Polda Banten yang mengkoordinasi berbagai unsur terkait paduan kerja kemanusiaan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *