Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Sambang dan Dialogis Petugas jaga Security Menjaga Kamtibmas supaya tetap kondusif

CILEGON– Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten,Petugas Brigadir Agustoni menjalin komunikasi dengan Petugas Security Pusdiklat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, saat melakukan patroli dialogis. (17/11/2022).

 
Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya curanmor dan tindak pidana lain  Selain itu patroli  ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Tembelang baik di siang maupun malam hari.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada  karyawan   untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap tindak kejahatan curanmor dan menyarankan pemasangan CCTV disetiap sudut swalayan.
 
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menyampaikan kepada Personil Bhabinkamtibmas, kegiatan patroli  rutin dilaksanakan sebagai bagian dari pengamanan wilayah. Kapolsek Purwakarta Mengatakan “Memang belum pernah terjadi Pembobolan ATM  dan swalayan di wilayah Kecamatan Purwakarta namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karna orang akan nekat bila ada kesempatan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …