Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Silaturahmi dengan warga desa binaan dan memberikan himbauankamtibmas

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten-Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kel.Tegalbunder Kec.Purwakarta Aipda wawan.s melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Kel. Tegalbunder sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, sabtu (10/12/22).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar wawan.s.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …