Bhabinkamtibmas Polsek Angsana laksanakan sambang ke kantor Desa cikayas


Pandeglang, Banten, – Bhabinkamtibmas Ds. Cikayas Bripka Nahrawi melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Cikayas (01/03/2022).

Guna menciptakan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan aparatur Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Bripka Nahrawi melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kantor Desa Cikayas Di harapkan dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Aparatur Desa Cikayas dengan Bhabinkamtibmas dapat terciptanya situasi pemerintahan Desa yang kondusif, sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maximal sebagai mana mestinya, dan Bhabinkamtibmas mengajak sekaligus menghimbau kepada Aparatur Desa Cikayas dalam setiap penggunaan anggaran Desa dapat di pertanggung jawabkan sebagai mana mesti’ya. Dan Bhabinkamtimas akan selalu mengawasi setiap penggunaan anggaran Desa karena Bhabinkamtibmas bersifat sebagai pengawas anggaran Desa, tutur Bhabinkamtibmas Desa. Cikayas Bripka Nahrawi .

Tak lupa pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cikayas Bripka Nahrawi menghimbau kepada Aparatur Desa Cikayas agar selalu mengingatkan kepada masyrakat untuk mamatuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan cara menerapkan 5M guna memutus kata rantai penyebaran Virus Covid 19, dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin.

Situasi berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …