Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Hadiri Acara Pelantikan Majelis Ulama Indonesia Tingkat Kecamatan

  

Pandeglang – Bertempat di Aula Kec. Angsana Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Teguh Marup Menghadiri acara Pelantikan & Ta’aruf Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kec. Angsana Masa bakti 2022-2027, jumat (30-09-2022).

Hadir dalam acara tersebut. Ketua umum MUI Kab. Pandeglang  Abah KH. Zamzami Yusuf, Sekertaris Umum MUI Kab. Pandeglang  H. Dindin Herdiansyah, S.Ag., M.Si, Camat Angsana M Asep Saepudin, Kepala Puskesmas Angsana  Yayan, SKM, Kepala KUA Kec. Angsana Yayan, Kasi Trantib Kec. Angsana  Encep, Danposmil Angsana Serda Sonhaji, 

Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Teguh Marup, Para Kepala Desa Se Kecamatan Angsana, Para Tokoh Se Kecamatan Angsana dan Para Tamu Undangan.

Pada kesempatan tersebut di tetapkan sebagai Pengurus MUI Kec. Angsana, di tetapkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Camat Angsana Sdr. M Asep Saepudin, sedangkan untuk Anggota Dewan pertimbangan MUI Kec. Angsana antara lain. Sekertaris KH. Nanang, Anggota Sdr. KH. Solihin, Sdr. H. Sakman, Sdr. Kyai Edi, Sdr KH. Otong, Sdr. KH. Jasura, Sdr. H. Suprani.

Sedangkan untuk Pimpinan Harian MUI Kec. Angsana di tetapkan sebagai Ketua Umum, Sdr. Kyai Yusuf Supriadi, Wakil Ketua Umum Kyai Suhaeri, sebagai Ketua Sdr. Kyai Adang, KH. Aang, Kyai Masjuri.”Ungkapnya”.

Masih dalam kesempatan yang sama Briptu Teguh Marup yang dalam kesempatan tersebut mewakili Kapolsek Angsana.”menuturkan”. Setelah di tetapkannya kepengurusan MUI Kec. Angsana, selanjutnya di lakukan acara  Pelantikan dan Pengukuhan serta pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara dan pembacaan SK pengurus MUI Kec. Angsana. Oleh Ketua Umum MUI Kab. Pandeglang Sdr. KH. Zamzami Yusuf.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan tersebut di atas, dapat mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan umaroh yang ada di Wilayah Kec. Angsana. Serta MUI Kec. Angsana dapat seiring sejalan dengan pihak instansi pemerintah di wilayah Kec. Angsana dalam menjalankan roda pemerintahan yang bertujuan untuk kemaslahatan umat.”Pungkasnya”. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …