Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Monitoring kampanye Pilkades 2021 di Desa Sukasari.

Pandeglang – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar sebentar lagi di wilayah Kabupaten Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang melaksanakan Monitoring kampanye Pilkades 2021 di Desa Sukasari Kecamatan Kaduhejo, Senin (11/10/2021).

Pelaksanaan monitoring kampanye Pilkades 2021 tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Andri Cahyono, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukasari.

“Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut” ujar Brigadir Andri Cahyono, S.H.

Kapolsek Banjar juga menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini serta tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

“Bahwasanya Pilkades 2021 di Desa Sukasari di ikuti oleh 5 (lima) orang Calon dan hingga saat ini situasi masih berjalan aman terkendali dan belum ditemukan pelanggaran yang berarti” ucap Sdr. Ison Sonaji selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Sukasari.

About admin _

Check Also

Kaops NCS: Kapolri Perintahkan Gelorakan Deklarasi Pemilu Damai

Malang – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyaksikan ratusan …