Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Pramuka di Bumi Perkemahan Dirgarden Village

Pandeglaglang – Bripka Anuar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang, menghadiri kegiatan pelantikan Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana MTs-MA Al Hikmah Cipeucang Tahun Pelajaran 2022-2023 di Bumi Perkemahan Dirgarden Village, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, pada Jum’at, 21 Januari 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh para siswa yang akan menjadi Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana MTs-MA Al Hikmah Cipeucang. Bripka Anuar hadir sebagai pembicara dalam acara ini dan memberikan sambutan kepada para siswa yang akan menjadi Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana MTs-MA Al Hikmah Cipeucang.

Dalam sambutannya, Bripka Anuar menyampaikan bahwa Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana  merupakan generasi penerus yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Oleh karena itu, dia berharap para siswa dapat menjadi Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana yang memiliki karakter yang baik dan dapat menjadi contoh bagi sesama, Ungkapnya pada awak media , Sabtu (21/01/23).

Selain itu, Bripka Anuar juga menyampaikan bahwa Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana  merupakan pilar dalam membentuk masyarakat yang sejahtera dan aman. Oleh karena itu, dia berharap para siswa dapat memanfaatkan pelatihan yang akan mereka dapatkan selama menjadi Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana  untuk dapat membentuk masyarakat yang sejahtera dan aman.

Acara pelantikan Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana  ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat dan kesadaran para siswa dalam menjadi Penggalang Ramus Rakit, Terap, dan Penegak Bantara Laksana  yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …