Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Ajak Warga Dialogis Sambil Ngopi

Cilegon – Bukti Nyata Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Dengan Cara Dialogis Bersama Warga Masyarakat sambil Ngopi, Kamis (04/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita Mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Mengimplementasikan Commander wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dan selalu melekat dengan warga masyarakat binaannya dan selalu berusaha mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, menggali dan menyerap segala informasi yang berkembang di Daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Ungkapnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ukirsari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Susilo Duduk Sambil Ngopi bareng Warga Binaannya, terangnya.

Bhabinkamtibmas Menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga masyarakat, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi, termasuk memberikan edukasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari, ungkapnya.

Kapolsek Bojonegara berharap para personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara bisa semakin dekat dengan warga masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannya, dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …