Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan DDS

Pandeglang – Keterbatasan Personil yang dimiliki oleh Polsek Bojong Polres Pandeglang sementara Wajib bagi Kepolisian untuk Menciptakan Situasi yang Kondusif. Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Mensiasati Kekurangan Personil tersebut dengan Mengaktifkan DDS ( Door to Door System ) melalui Sambang para Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya masing – masing. Kamis (12/01/2023).

Sesuai Arahan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bojong “Dalam rangka menciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Hukumnya dengan Keterbatasan jumlah Personil yang ada agar dapat Memaksimalkan Kinerja dari para Bhabinkamtibmas untuk bisa lebih Dekat dan Akrab dengan Masyarakat”. Ujarnya.

”Dengan Pola Door to Door System ( DDS ) akan sangat Efektif dalam rangka Menggali Informasi yang berada di Kalangan Masyarakat karena System DDS merupakan salah satu Bentuk Kedekatan secara Emosional antara Sosok Kecilnya Seorang Anggota Polri di Rumah Masyarakat secara langsung. Diharapkan dengan Hadirnya Sosok Polri ke Rumah Warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Cahayamekar Kec. Bojong Kab. Pandeglang BRIPTU RANDI AKBAR akan bisa memberikan Informasi dan Keterbukaan dalam rangka menyampaikan hal – hal yang dimungkinkan bisa dijadikan Intel Dasar untuk melakukan Penyelidikan lebih lanjut”. Tegas Pak Kapolsek.

Dalam Giat DDS Silaturahmi Sambang Tatap Muka dan Binluh Kamtibmas. Bhabin Menyampaikan Antisipasi C3 dan Peraturan Protokol Kesehatan serta 3 W ( Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun ). Tambah Pak Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …