BHABINKAMTIBMAS POLSEK CADASARI MELAKSANAKAN SAMBANG DESA BINAANNYA

Polsek Cadasari – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aiptu Asep Mulyana terus melakukan sambang di desa binaan untuk bersilaturahmi dengan perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat.

Aiptu Asep Mulyana selaku Bhabinkamtibmas Desa Cadasari Kecamatan Cadasari, melakukan kunjungan dan sambang Desa binaan serta bersilaturahmi dengan perangkat desa untuk menjalin kemitraan sekaligus menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Berharap seluruh elemen masyarakat dapat selalu bersinergi dan bahu membahu dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …