Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Dalem

LEBAK,-Bhabinkamtibams Polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Joko.S, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di kampung Daleum, kantor Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Sabtu malam 29 Oktober 2022,pukul.20.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri, Kades Kaduagung Timur, Bhaninkamtibmas Polsek Cibadak, Babinsa Koramil Rangkasbitung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Kaduagung Timur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.

“Malam ini kita dari Polsek Cibadak menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di kampung Daleum, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak.Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Tentunya kita juga dari Polsek Cibadak mengajak kepada warga masyarakat Desa Kaduagung Timur, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing dan kami juga menyampaikan kepada para ketua RW di Desa Kaduagung Timur, untuk mengaktifkan kembali pos ronda siskamling, “Ajak Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …