Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Hadiri Peresmian Pos Kamling, Motivasi Warga Aktif Ronda Malam

 

Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Aiptu Suriat yang bertugas sebagai pembina di desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin menghadiri Peresmian Pos Kamling Kp. Gorda Nagreg Rt 02/05 Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, pada Minggu ( 16/10/2022 ) pukul 19.30 Wib.

Peresmian Pos Kamling tersebut dihadiri Kepala Desa Nambo Ilir Sdr Sahriyudin, Babinsa, Ketua Rt,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta warga Rt.02 Rw.05 Desa Nambo Ilir.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan aktif ronda malam, menjalin kerukunan antar warga, selalu koordinasi dengan pihak kepolisian bila ada permasalahan dilingkungan Rt. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif ,jangan percaya berita hoax, hindari ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ” Tutur Aiptu Suriat”

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara peresmian pos kamling warga turut memotivasi semangat warga untuk berperan aktif menjaga kemanan dilingkungan tempat tinggalnya, kami kepolisian mengapresiasi kepala desa dan warga masyarakat yang sudah mendirikan pos kamling dan aktif melakukan ronda malam dilingkungan tempat tinggalnya, dengan adanya ronda malam dari masyarakat ditambah dengan patroli polisi diharpakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …