Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal “Anjang Sana”

IMG-20220626-WA0058.jpg

Cikeusal-Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Bripka Mahmudin Bhabinkamtibmas melaksanakan giat “Anjang Sana” di Kampung Pasir sempu Desa Bantar panjang Kecamatan Cikeusal   Kabupaten Serang,guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Minggu (26/6/22)

Kapolsek Cikesal AKP Humaedi.SH peduli kesehatan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikeusal, anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Samabang warga dalam rangka “Anjang Sana” pererat hubungan tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sambil ngaruing (berkumpul) dengan masyarakat binaanya.

Disebutkan Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.SH. anggota Polsek menyampaikan himabaun prokes (protokol kesehatan) kepada masyarakat dan keamanan ketertiban lingkungan di wilayah hukum Polsek Cikeusal, agar selalu mematuhi (prokes) dan waspada terhadap gannguan Kamtibmas.teangnya.

Upaya antisipasi adanya penyebaran virus covid-19 harus sering,
1. Memakai masker
2. Mencuci tangan dengan sabun di air yg mengalir atau memakai Hand sanitaizer
3. Menjaga jarak 1-2 meter
4. Menghindari kerumunan
5. Mengurangi Mobilisasi
Agar tidak mudah terserang virus covid-19.Tutunya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …