Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak hadiri Rapat Musdes di Desa Sukadaya

Polsek Cikulur Polres Lebak|| Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Brigpol Alex Agustiana hadiri

Rapat Musdes di Desa Sukadaya Bersama Kepala Desa dan dihadiri pula
oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda beserta ketua Rt dan Rw di Desa Sukadaya Kec.Ciikulur. Pada Senin (24/10/2022)

Rapat membahas tentang perencanaan perubahan anggaran pembangunan Desa Sukadaya Kec. Cikulur untuk anggaran tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Alex Agustiana selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya Polsek Cikulur di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu “mengajak masyarakat untuk bersama sama mengontrol dan mengawasi pembangunan desa Agar program dan anggaran tersebut terealisasi sesuai aturan dan tepat sasaran guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal”

Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan, SIK., MH. melalui Kapolsek Cikulur Iptu KH. Thamrin mengatakan bahwa “kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.” tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …