Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Sambang Warga Himbau Kamtibmas

Kepolisian Sektor Cikulur Polres Lebak melalui Bhabinkamtibmas Ds.Muaradua Kec.Cikulur selaku garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Memberikan himbauan kepada warga terkait marak nya kejadian curanmor minggu2 yang lalu TKP yaitu di Desa Cigoong Selatan dan Desa Muncangkopong, Minggu, (30/07/2023).

Kegiatan memberikan himbauan kepada para warga  masyarakat terkait perkembangan kriminalitas di wilayah Cikulur merupakan kegiatan yang harus di lakukan supaya masyarakat lebih ber hati hati dan waspada supaya tidak terjadi TKP Curanmor di rumah warga tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan, “Polsek Cikulur melalui Bhabinkamtinmas Harus melayani warganya terkait informasi yang berkembang di bidang apa pun terutama di bidang kriminalitas Curanmor. Supaya warga berhati hati dan menggunakan kunci ganda supaya sepeda motor warga tetap aman”.

“Maka dari itu Bhabinkamtibmas harus turun ke lapangan ke masyarakat melayani terkait berkembang ny informasi kriminalitas yang marak terjadi salah satunya Curanmor, “pungkas Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …