Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Sambangi Desa Cipadang sampaikan pesan – pesan Kamtibmas

Sambang dan silaturahmi merupakan salah satu cara Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Bripka Yudi Taruna dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat kecamatan Cileles, khususnya di Desa binaannya yaitu di Desa Cipadang, Kecamatan Cileles, Kab Lebak, Provinsi Banten. Senin (05/06/2023)



Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.



Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui PLH Kapolsek Cileles IPTU Deni Kusnadi mengatakan “saya kedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan polri dalam rangka pembinaan, penyampaian pesan kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal , serta menangani permasalahan warga. Dengan pendekatan yang humanis diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menjadi problem solving.” ujarnya



Selain mengajak dialog , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan terkait harkamtibmas lainnya kepada warga masyarakat Desa Cipadang Kecamatan Cileles.



“Diharapkan warga masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga dalam menjaga keamanan lingkungannya sendiri, dan apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cileles” tutup IPTU Deni Kusnadi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …