Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Turut Serta Gotong Royong

Cilegon – Bhabinkamtibmas turut serta bantu gotong royong memotong dan membersihkan ranting pohon yang menjulang ke jalan. Jum’at (14/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di lingkungan tersebut

BRIPKA Ega Selaku bhabinkamtibmas Ds.bantar waru bersama Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong memotong dan membersihkan ranting pohon yang menjulang ke jalan bersama masyarakat kp.Ciriung, Kegiatan tersebut bertujuan menghindari adanya pohon tumbang sebab saat ini cuaca di Kab.serang khususnya Kec.Cinangka sedang menghadapi cuaca ekstrim.

Kegiatan selanjutnya bhabinkamtibmas menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …