Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Lakukan Patroli Siang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga



*Polres Serkot* Minggu,(20/02/2022) Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciomas, Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan giat rutin patroli siang di pemukiman dan berdialog dengan warga.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto melakukan patroli di pemukiman warga dan berdialog dengan warga Desa Cisitu Kecamatan Ciomas.

Pada kegiatan patroli pemukiman kali ini anggota melakukan dialogis dengan warga di rumah warga Desa setempat. Dalam dialog tersebut petugas memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan patroli di pemukiman setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas dan bagi masker gratis kepada warga untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19” kata Brigpol Sunyoto.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang hari Bhabinkamtibmas selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga serta pembagian masker gratis kepada warga binaan guna cegah penyebaran virus Covid-19, “ucap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …