Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Sambang Warga Yang Nongkrong Di Pos Ronda

Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Disitu Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto tidak mengenal waktu selalu hadir ditengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan warga yang sedang nongkrong di Pos Ronda Desa Cisitu Kecamatan Ciomas, selasa(07/12/2021).

Brigpol Sunyoto mengadakan pembinaan dan penyuluhan para warga yang sedang berkumpul dan dalam kesempatan tatap muka tersebut brigpol Sunyoto menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak warga untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para warga untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara, tegas Brigpol Sunyoto.

Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan bahwa memerintahkan kepada Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan rasa aman terhadap Desa Binaannya serta berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga nya” terang AKP Ecep Rediana.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …