Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Sambangi Warga Desa Binaan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak, Briptu Amaruddin melakukan Pendekatan dalam kegiatan sambang ke warga masyarakat Desa bintangresmi Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Kegiatan sambang kepada warga masyarakat tersebut dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi dan berikan arahan untuk senantiasa bersama sama menjaga kamtibmas. Sabtu,(29/04/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan.
“Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Briptu Amaruddin melaksanakan kegiatan rutin yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri ke warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memberikan arahan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas di wilayah desa bintangresmi Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas pun senantiasa memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar sama sama menjaga lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungannya.” Imbuh Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …