Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Turut Berperan Aktif Awasi Dana Desa

img-20180118-wa0083

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kanit Binmas Polsek Ciruas Ipda Sumadi dan Bhabinkamtibmas Desa Pelawad Brigadir Muhidin melaksanakan kegiatan pengecekan anggaran dana desa tahun anggaran 2017 Di Kantor Kepala Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten, Rabu ( 17/01/2018 ).

Kegiatan ini dihadiri oleh Aparatur Desa Pelawad, Ketua RT, Ketua RW, Kanit Binmas polsek ciruas Ipda Sumadi, Bhabinkamtibmas Desa Pelawad Brigadir Muhidin dan warga.

Sementara Itu Brigadir Muhidin Menerangkan Bahwa Dana Desa Itu harus disalurkan untuk segala keperluan dan kebutuhan pembangunan Desa Pelawad.

Dalam kegiatan tersebut selain tatap muka silaturahmi juga memberikan sosialisasi tentang MoU Pengawasan dan Pencegahan Penyalahgunaan Dana Desa.

Bhabinkamtibmas Brigadir Muhidin tak hanya melakukan pengawasan Dana Desa, namun tetap memberikan pesan – pesan kamtibmas terkait masalah penyakit masyarakat tentang bahaya miras bagi kesehatan kepada perangkat Desa dan para ketua RT dan RW.

“Minuman keras merupakan awal mula terjadinya tindak kejahatan, oleh karena itu kepada masyarakat agar menjauhi minuman keras dan juga agar jangan pernah mencicipi yang Namanya Narkoba ” Ungkapnya.

Terakhir , tidak lupa Kanit Binmas Polsek Ciruas Ipda Sumadi menyampaikan pesan juga himbauan agar masyarakat membantu menjaga keamanaan desa serta apabila ada informasi yang bisa mengganggu keamanan dan juga ketertiban masyarakat agar segera hubungi Pihak Kepolisian “ tutur Ipda Sumadi.

Kontributor : Iyan

Editor : Rusnata

Publish : Agung

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …