Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambang DDS ke Kampung Malang Nengah Desa Pagintungan

Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Jaenal melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan Door to door system (DDS). Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Jaenal Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan sambang ke masyarakat himbau kamtibmas.

Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Malang nengah, Desa Pagintungan, kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.iI.K,.melalui Bripka Jaenal menjelaskan bahwa dengan DDS Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan, Minggu (4/6/2023).

Bhabinkamtibmas mengharapkan masyarakat dapat menanamkan ke diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Kampung Malang nengah, lembur Desa Pagintungan kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas sambang dengan warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Jawilan. Serta mensosialisasikan layanan aduan ke Call Center 110 Polres Serang Polda Banten.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …