Bhabinkamtibmas Polsek jiput cek ketersediaan minyak goreng di desa binaan


Polsek jiput,- Personel Bhabinkamtibmas Desa Jiput Polsek Jiput Polres Pandeglang, Bripka Harris melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah di desa binaannya, Kamis (07/04/2022).

Bertempat di desa Jiput kecamatan jiput kabupaten pandeglang, Personel Bhabinkamtibmas menyambangi kios / warung Sembako yang menjual minyak goreng, tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan jalur distribusi minyak goreng dari produsen, distributor, agen hingga ke pasaran di wilayah kecamatan jiput tidak terhambat.

Sementara itu Ditempat terpisah Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani, S.H, menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mengawal pendistribusian minyak goreng di pasaran, kami pastikan minyak goreng aman untuk masyarakat kecamatan jiput.

“kami telah melakukan koordinasi kepada penyedia minyak goreng disetiap kios ataupun agen di kecamatan jiput agar berupaya menyalurkan produksi minyak goreng yang sudah ada, sehingga masyarakat mudah mendapatkan minyak goreng”, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …