BHABINKAMTIBMAS POLSEK LABUAN HADIRI PENDAFTARAN BALON PILKADES DIDESA BINAANNYA

84

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari senin tanggal 02 oktober 2017 bertempat di kantor Desa Sukamaju, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Desa Sukamaju, Brigadir Rifqy Destyan bersama dengan Babinsa menghadiri kegiatan pendaftaran Balon (Bakal Calon) Pilkades Desa Sukamaju.

Desa Sukamaju merupakan salah satu desa di kecamatan labuan yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan november 2017, oleh karena itu Brigadir Rifqy selalu memantau dan mengikuti segala tahapan yang dilaksanakan.

Saat ini Desa Sukamaju memiliki 2 (dua) orang balon yang akan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sukamaju periode mendatang yang itu Djamar Arifin dan Ucu dengan jumlah pemilih sementara laki-laki : 1.214 Orang dan perempuan : 1.206 Orang.

Dengan selalu melekatnya Brigadir Rifqy didesa guna memantau setiap perkembangan yang teradi di wilayah desa binaannya tersebut terkait akan dilaksanakannya gelaran Pilkades 2017, diharapkan dapat selalu tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …