BHABINKAMTIBMAS POLSEK LABUAN POLRES PANDEGLANG JALIN KOMUNIKASI DENGAN REMAJA-REMAJA DI DESA BINAANNYA

img-20180111-wa0009

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pada Rabu malam, tepatnya tanggal 10 Januari 2018 pukul 20.00 wib bertempat di Badur, Desa Rancateureup, Kecamatan Labuan, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Gundi melaksanakan sambang ke desa binaannya tersebut dan menemui para remaja seusai melaksanakan kegiatan ibadah solat.

Brigadir Gundi mengatakan, menjalin komunikasi dengan mereka besar harapan tidak ada lagi perasaan canggung atau takut bagi mereka untuk berkomunikasi dengan petugas Bhabinkamtibmas.

“Sering kita ajak komunikasi, dengan begitu yang tadi nya merasa enggan, lama kelamaan juga mereka nyaman dan tidak canggung lagi,” kata Gundi

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Gundi menyampaikan agar mereka selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan selalu taat dalam menjalankan ibadah.

“jangan sampai terjerumus ke perbuatan yang tergolong kepada kenakalan remaja terlebih mengarah kepada suatu tindak kejahatan seperti perkelahian fisik sesama teman (penganiayaan) bahkan pengeroyokan apalagi sampai terlibat penyalahgunaan narkoba,” imbaunya.

……………………………………………………..
Penulis : Humas Polsek Labuan
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …