Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Dampingi Pembagian BLT Dana Desa Tahap 12

LEBAK – Bhabinkamtibmas Brigadir Marna Anggiat melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 12 dari Dana Desa Tahun 2021 di Balai Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kamis (25/11/2021).

Kepala Desa setempat Sdr. Jajat, BLT yang bersumber dari DD Desa Bojongmenteng dibagikan kepada 104 Warga/KPM, dengan besaran Rp.300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa yang kami berikan kepada 104 orang warga. Dan tentunya kita harus mengikuti prosedur protokol kesehatan,” ujar Iwan

Sementara Brigadir Marna Anggiat menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” kata Brigadir Marna Anggiat.

juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …