Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Himbau Karyawan PLN Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu tidak henti hentinya selalu berkunjung ke wilayah Desa binaannya untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat, yang berada di Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat, (12/01/2024).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binaannya Brigadir Togu melaksanakan sambang, kali ini ke Karyawan PLN yang sedang berada di Desa Sumberwaras untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “kami terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan sambang Desa binaannya untuk beri himbauan terkait situasi kamtibmas serta edukasi kepada warga untuk peduli terhadap situasi lingkungan”.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, “pungkasnya.

Menurut Kapolsek Malingping, kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas kepada warga Desa binaan dan dialog tersebut menurutnya sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, “harapnya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Togu mengatakan kepada karyawan PLN, “Saya sambang karyawan PLN untuk memberikan himbauan agar lebih hati hati dan waspada pada saat melaksanakan pekerjaan, jaga keselamatan”.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …