Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak, Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul sambang dan binluh dengan warga Desa binaannya yang sedang tugas siskamling di Kampung sukaraja Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa malam (08/11/2022) pukul 23.00 Wib.

Kunjungan rutin / sambang ke warga binaannya. Para Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan”, tegas Kapolsek, Rabu (9/11/2022).

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Malingping Brigadir Epul dalam kunjungannya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan.

“Diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.” Kata Brigadir Epul.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …