BHABINKAMTIBMAS POLSEK MANCAK POLRES CILEGON, KUNJUNGI WARGANYA YANG TERKENA TUMOR GANAS.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menjelaskan bahwa sebagai bentuk respon dan simpati terhadap informasi adanya warga masyarakat Desa Bale Kencana yang terkena musibah penyakit tumor ganas, memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan kunjungan sekaligus memastikan situasi terkini terkait kondisi warga tersebut. Selasa (07/09/2021).

Menindaklanjuti perintah Pimpinan, BRIPKA Rubama sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana dengan di dampingi oleh Staff Desa melakukan kunjungan dan memberikan bantuan Sembako ke rumah warga tersebut yang berlokasi di Kp Kadu Payung Rt 003/001, Desa Bale Kencana, adapun identitas warga bernama Sdr Muspika Als Opik, usia 22 tahun, belum bekerja dan masih tinggal bersama orang tuanya.

Rubama mengatakan bahwa Sdr Opik di diagnosa terkena kanker/tumor ganas pada bagian leher sebelah kiri dan sudah dilakukan Operasi pengangkatan tumor di RS Bedah Bengala Serang, untuk penanganan selanjutnya diharuskan menjalani Kemoterapi, namun Pihak Keluarga terkendala biaya dan saat ini di rawat di rumah saja, “Jelasnya.

Sdr Abah dari Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan Pihak Desa Bale Kencana, memohon doa agar kondisi Sdr Opik semakin membaik, berharap Pihak Desa akan terus membantu mengurus persyaratan administrasi penanganan lebih lanjut jika sewaktu – waktu dibutuhkan,”Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …