Home / Uncategorized / BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG ANTAR BUPATI PANDEGLANG KE LOKASI PANEN JAGUNG DENGAN SEPEDA MOTOR

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG ANTAR BUPATI PANDEGLANG KE LOKASI PANEN JAGUNG DENGAN SEPEDA MOTOR

image

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Brigadir Eka Mulyadi membantu Bupati Pandeglang, Hj. Nurlita pada saat menuju ke lokasi panen raya jagung di desa Saninten, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Kamis, (4/1).

Bhabinkamtibmas kelurahan Karaton, Polsek Pandeglang Brigadir Eka Mulyadi, SH mengantarkan Bupati Pandeglang ke tempat panen raya jagung hybrida di desa Saninten kecamatan Kaduhejo, kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut dalam rangkaian kunjungan kerja Dirjen tanaman pangan Kementrian Pertanian RI di kabupaten Pandeglang. Lokasi panen jagung kali ini berada di lereng gunung yang lahannya memanfaatkan lahan tegalan di bawah tegakan sehingga harus menggunakan sepeda motor untuk mencapai lokasi panen seluas 3 hektar dari jumlah lahan yang di tanam 13 hektar tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Dirjen Tanaman pangan Dr. Sumardjo Gatot Irianto, Msc, Danrem 064 MY Banten, Kolonel CZI Ito Hardianto, Wakil Bupati, Tanto Arban, Kapolres Pandeglang, AKBP Lutrianto, Dandim 0601 Pandeglang Fitriana Nur Heru, Kepala Kejaksaan Pandeglang, Ibu Nina, Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang, Bapak Syafrizal, Kepala Rutan, Kepala Subdenpom, Kadistan Provinsi Banten, Kepala BPTP dan pejabat pemerintah Kabupaten Pandeglang dan diikuti oleh warga setempat.

Penulis : Opr. Polsek Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About polsek pandeglang

Check Also

whatsapp-image-2017-12-30-at-12-22-19

KESIGAPAN POLSEK PANIMBANG SAAT EVAKUASI PENEMUAN MAYAT

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pada hari sabtu tanggal 30 Desember 2017 sekitar pukul 07.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *