BHABINKAMTIBMAS POLSEK PASARKEMIS MELAYAT WARGANYA YANG MENINGGAL

whatsapp-image-2016-11-02-at-14-34-48

tribratanews.banten.polri.go.id – Bhaminkamtibmas Kelurahan Kuta Baru Kec. Pasarkemis Kab.Tangerang, Aiptu Edy Suyanto, Hari Rabu (2-11-2016), pukul 08.30 Wib melayat warganya yang meninggal dunia di Jl. Melon I Rt.08/07 Pondok Makmur Kel. Kuta baru Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Baru Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Aiptu Edy Suyanto bersama toga, toda, tomas perum Pondok Makmur dan anggota polsek metro Kalideres, melayat di kediaman almarhum Supriyabto (anggota polsek kalideres) dan rencananya almarhum dimakamkan ba’da sholat duhur di TPU Radar hari ini.

Salah satu kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang terkena musibah, dan membantu dalam prosesi pemakamannya yang rencanaya hari ini di makamkan. Bhabinkamtibnas menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dengan mengucapkan bela sungkawa serta tabah dalam menjalaninya.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *