Bhabinkamtibmas Polsek Patia sambang Desa



Pandeglang, Banten, – Bhabinkamtibmas Polsek Patia BRIGPOL ARIL NAHDARIL, SH. Laksanakan sambang di Kp. Tajur Desa Idaman dalam upaya penggalangan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk bekerjasama dan mendukung program pemerintah agar selalu menjaga dan laksanakan Prokes, Kamis (16/12/2021).

Patroli Sambang di Desa Idaman Kec. Patia Kab. Pandeglang, merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas guna menghadirkan negara di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Tokoh Masyarakat Kp. Tajur Desa Idaman untuk bersilaturahmi agar terjalin hubungan yang baik untuk bersama – sama menjaga kamtibmas supaya aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Patia juga memberikan himbauan agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita berharap masyarakat Patia terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Patia” demikian ajakan Bhabinkamtibmas Polsek Patia.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …