Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Serang  – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Robbi* melaksanakan silaturahmi dengan warga, di Desa Lebak kepuh, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang. Selasa (08/11/2022) Pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat Desa agar tetap menjaga kondusifitas di desanya dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax).

Dikesempatan ini *Bhabinkamtibmas Briptu Robbi* menampung keluhan atau aduan masyarakat sekaligus memberikan nomor layanan kepolisian Polsek Pontang.

Sementara, *Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik., melalui Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman* mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi dengan warga dilakukan dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi program 2 Silaturahmi Kamtibmas.

Sehingga yang diharapkan bagi Kami selaku aparat keamanan Bhabinkamtibmas saling mengetahui satu warga dengan warga lainnya untuk saling menjaga kondusifitas serta keharmonisan aparatur keamanan dengan desa Lebak Kepuh.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …