Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon hadiri Deklarasi kelurahan suralaya

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman, kondusif, dan nyaman petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak menghadiri acara deklarasi kelurahan, Senin (16/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu memonitor semua kegiatan di kelurahan dan tetap menjalin silaturahmi dengan warga serta tetap menjaga lingkungan bersama warga.

Menurut Saeful selaku
Bhabinkamtibmas Kelurahan Suralaya kegiatan Deklarasi stop BABS kelurahan suralaya atau Open Defecation Free (ODF) ini merupakan salah satu program kelurahan suralaya guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Pada kesempatan yang sama Saeful selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lebakgede saat kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Saeful. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …