Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli

POLRES CILEGON – Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Bripka Anto Maulana, Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli dan Sambang ke Wilayah Binaan.

Dalam kegiatannya Bripka Anto melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat patroli dan sambang dengan warga masyarakat di Jl. P. Jayakarta Rt. 02/01, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarat untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Purwakarta.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan warga masyarakat. Pada hari Selasa tanggal 22 November 2022, pukul 00.20 wib dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga tali sambang Kepolisian Sektor Purwakarta Polres Cilegon dengan warga Masyarakat di Kecamatan Purwakarta.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Purwakarta”, ujar Iptu Iwan…

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …