Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Giatkan Siskamling


*Polres Cilegon* – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Bripka Anto Maulana melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten “Ronda Siskamling” menjalin komunikasi dengan Petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Lingkungannya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.IK., S.H melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si. mengatakan kegiatan Ronda Siskamling tersebut sudah merupakan kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Kelurahan binaanya dan sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih giat aktip menjaga lingkunganya

“Dengan adanya kegiatan Ronda Siskamling diharapkan Siskamling dapat digalakkan lagi sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta untuk menciptakan Rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Mengedukasi Masyarakat supaya selalu mematuhi Prokes Covid 19 Karena Pandemi belum berakhir, Waspada terhadap tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda.

Menyambangi setiap Pos Kamling guna menjalin komunikasi Kamtibmas dengan petugas Siskamling di Kelurahan binaan merupakan giat rutin setiap Bhabinkamtibmas Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 25 Maret 2022, jam 01.00 Wib yang bertempat di Pos Ronda Jl. P. Jayakarta Rt. 03 / 01, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …