Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi ke Warga Masyarakat di Kampung Lenbursawah

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat,kampung Lembursawah, Kelurahan Cijoro, Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (16/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AkBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung kita perintahkan untuk memberikan arahan dan penyuluhan tentang Kamtibmas, kepada warga masyarakat di kampung Lembursawah, Kelurahan Cijoro Pasir.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat,agar menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing dan menjaga keamanan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …