Bhabinkamtibmas Polsek Sobang laksanakan sambang silaturahmi sambil mengedukasi warga masyarakat tentang bahaya Narkoba

Lebak.- Personil Bhabinkamtimas Polsek Sobang Polres Lebak Briptu Surdi menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka kunjungan Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu, (14/01/2023).

Pada pelaksanaan
Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri dan Tokoh serta warga masyarakat sehingga bisa terlalin hubungan secara emosional juga memberikan edukasi terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba terutama di lingkungan Masyarakat.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sobang Iptu Eri Gustriadi mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada para tokoh agama, Adat, Pemuda serta Warga Masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan harmonis dalam membangun sinergitas kamtibmas Ucapnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa menampung saran serta pendapat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan di Desa, “tutup Kapolsek Sobang.-

About admin _

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …