Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota jalin kemitraan ke Tokoh Agama

Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Brigpol Andra Pratama beserta Babinsa Koramil Taktakan Serka Gaspar melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh Agama Kp. Majalawang Kelurahan Umbul tengah Kecamatan Taktakan Kota. Serang Bpk. H. Abdullah.

Kegiatan bersilaturahmi ke tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Umbul tengah dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Taktakan.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tokoh agama, tokoh masyarakat mewaspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Berlakukan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT/ RW setempat dan tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal berada di lingkungan masing masing jika mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Maduran,” pesan Bhabinkamtibmas

Lanjutnya, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, sehingga di Wilayah Hukum Polsek Taktakan, tetap aman kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Tidak hanya itu Babinkamtibmas juga berkoordinasi tentang kegiatan maulid nabi Muhammad Saw, agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …