Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota jalin silaturahmi bersama Warga

Polres Serang Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten BRIGPOL Yana Andriyana bersilaturahmi dengan tatap muka bersama aparat desa dan masyarakat yang sedang berkumpul di kantor Kelurahan Kalanganyar. Sabtu (13/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut anggota bhabin mnyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan tidak mudah percaya akan berita-berita yang belum jelas kebenarannya dan menghimbau kpd warga agar jgn mudah terprovokasi dgn oknum-oknum yg sengaja menimbulkan situasi yg tdk kondusif yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya menyadari bahwa tugas Polisi adalah memberi Pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami sebagai petugas Babinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis,” ungkap BRIGPOL Yana Andriyana.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga “agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak – gerik yang mencurigakan agar segera melapor ke polsek terdekat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan tetap aman dan kondusif.”Tuturnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …