Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Silahturahmi Sowan Sesepuh Di Desa Binaan

SERANG– Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang melaksanakan kegiatan sowan sesepuh kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, dan Tokoh Adat yang berada di desa binaannya masing – masing. Selasa (31/01/2023) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H mengatakan kegiatan Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Desa Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

“Hari ini Bhabinkamtibmas desa Tengkurak Bripka R. Fikri mengunjungi dan bertatap muka dengan tokoh Agama, dimana kedatangan Bhabinkamtibmas bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang ada di wilayah binaanny.”ucap Kapolsek.

“Saya berharap melalui kegiatan Sowan kepada Sesepuh atau Tokoh Agama ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Tirtayasa para Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta meminta do’a agar Polri dapat menjalankan tugas dengan baik dan mohon dukungannya agar Polsek Tirtayasa dapat menjaga Kamtibmas yang mantap, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman ditengah masyarakat, ”harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …