Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Jalin Silahturahmi Dan Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Bripka Febriana Eka Putra, S.H menyambangi warga masyarakat di desa binaannya. Senin (13/03/2023).

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan terkait cuaca musim penghujan, menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Tidak Lupa Juga Bhabinkamtibmas mengajak apabila ada gangguan Kamtibmas atau hal – hal yg menonjol agar segera melaporkan ke pemerintah Desa/kel.setempat atau ke petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa untukk mencari solusi / penyelesaian. Ucap Bripka Febriana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …