Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambang ke Kantor Desa Cokop Sulanjana Sampaikan Pesan Kamtibmas



*Polres Serkot* Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Srnin (14/02/2022) Bhabinkamtibmas Desa Cokop Sulanjana Polsek Waringinkurung, Polres Serkot Bripka Taufik.S melaksanakan sambang ke Kantor Desa Cokop Sulanjana Kecamatan Waringinkurung.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal, Bhabin ju menghimbau untuk mengikuti protokol kesehatan dalam memutus penularan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dalam berinteraksi serta rajin cuci tangan dan bersama sama menjaga Kamtibmas agar situasi desa tetap kondusif

“saya selaku Staf Desa merasa bangga yang mana Pak Bhabin sudah rutin melaksanakan sambang ke kantor Desa maupun ke warga dan memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan, ke depan kegiatan ini agar terus dilanjutkan” Ungkapnya .

“Bhabinkamtibmas ada di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” Ungkap Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.