Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Binaan


*POLRES SERKOT* | Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot, Brigpol Frisma, Menghadiri Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Cimayang Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung, Senin (28/02/2022).

Diluar tugas pokok tersebut, banyak ditemukan sosok polisi melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepedulian serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana yang senantiasa disampaikan oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana yang menyampaikan kepada Anggotanya khususnya personel Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Arahan tersebut, ditindak lanjuti oleh personel Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Brigpol Frisma dengan menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Sekaligus Membawakan Hikmah Maulid di Mesjid Nurussoba yg terletak di Kampung Cimayang Desa Kemuning Kecamatan waringinkurung Guna Pererat silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat sehingga masyarakat pun merasakan sosok Polisi yang menjadi teman maupun sahabat bagi mereka.

“Sebagai Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …