Bhabinkamtibmas Rutin Cek Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng Di Pasar Dan Toko


Para Bhabinkamtibmas Polsek banjar Polres pandeglang polda Banten rutin melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar tradisional ataupun toko yang berada di desa binaannya, Minggu (10/04/2022).

Kapolsek banjar Akp Satir menyampaikan seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu terjadi kelangkaan minyak goreng yang merupakan kebutuhan utama dan ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat terutama ibu ibu rumah tangga. Akibat dari kelangkaan tersebut menyebabkan saat ini harga eceran minyak goreng lumayan mahal, untuk itu di bulan Ramadhan guna memastikan tersedianya minyak goreng saya memerintahkan para bhabinkamtibamas untuk secara rutin melakukan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di pasar pasar ataupun toko toko pedagang di desa binaanya masing masing.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas di pasar dan Toko, bahwa untuk ketersediaan minyak goreng kemasan dengan berbagai merek masih tersedia dengan jumlah yang cukup sementara untuk ketersediaan minyak goreng curah eceran saat ini masih langka.

Sementara itu ditempat lain bapak Mul salah satu Pemilik Toko yang menjual minyak goreng juga menambahkan bahwa “kami berharap pemerintah segera berupaya menstabilkan lagi pasokan dan harga minyak yang merupakan kebutuhan bahan pokok, kami sebagai pedagang berharap mudah-mudahan pemerintah dapat segera menormalkan kembali pasokan dan harga minyak goreng,” imbuhnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …