Bhabinkamtibmas Sambangi Dealer Motor Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Serang – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Baros Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Erwin Dwi Agustian, sambangi Dealer motor Honda Fajar Mandiri berlokasi di jln. Raya Serang – Pandeglang Km. 12 Baros, Senin (18/7/2022).

Pada kegiatan sambangnya, Bripka Erwin menghimbau kepada karyawan Dealer motor Honda, untuk berhati-hati setiap menerima uang pembayaran pembelian sepeda motor dari masyarakat, juga meminta kepada karyawan Dealer untuk segera menghubunginya atau Polsek Baros jika melihat atau mengetahui aksi kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros.”ungkap Bripka Erwin.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP, mengajak pihak Dealer motor diwilayah Polsek Baros, untuk selalu mengoptimalkan kamera cctv yang ada, untuk mengantisipasi gangguan keamanan, “pungkasnya.

Kegiatan sambang dan dialogis yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ke Dealer motor menunjukkan pentingnya kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baros, selain itu juga untuk menjalin keakraban dan kemitraan yang baik sehingga berdampak pada terciptanya kamtibmas di wilayah Polsek Baros.”terang Kapolsek.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …