Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Menghadiri Undangan Acara PHBI Isra’ Mi’raj di Desa Bojong Menteng

Petir – Dalam Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Menghadiri Undangan di Desa Bojong Menteng, hari Minggu (12/02/2023) jam 20.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa Bhabinkamtibmas Desa Bojong Menteng Brigpol Fiki Mutaqim menghadiri undangan acara PHBI Isra’ Mi’raj di Kp. Cilandak Desa Bojong Menteng Kec. Tunjung Teja Kab. Serang. Kehadirannya dalam kegiatan tersebut bentuk dari pembinaan terhadap desa binaannya.

Brigpol Fiki Mutaqim menjelaskan dalam menghadiri acara kegiatan PHBI Isra’ Mi’raj di Kp. Cilandak Desa Bojong Menteng bentuk silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

” Kemudian kami tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtimas kepada jamah yang hadir dalam acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan juga menghimbau ke masyarakat agar tidak percaya dengan berita berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial maupun dimasyarakat dan tidak lupa kepada pemuda serta remaja atau pelajar untuk bisa tertib dalam berlalu lintas serta saling kerja sama dengan Polsek Petir atau Polisi dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar atau pemuda, apabila menemukan dijalan ada anak-anak remaja atau sekolah bergerombolan dengan membawa senjata tajam agar melaporkan ke pihak berwajib” ucap Brigpol Fiki.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …