Bhabinkatibmas Jadi Pembina Upacara Bendera SDN 2 Gelam Jaya: Jaga Nama Baik Sekolah Kejarlah Prestasi Kebanggaan Orang Tua, Keluarga Dan Sekolah

 

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Hendrasari menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SDN 2 Gelam Jaya, Pasar Kemis, Senin (10/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Wakil kepala sekolah, guru, Kasipem desa Gelam jaya dan staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SDN 2 Gelam Jaya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

“Jaga nama baik sekolahnya, kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan sekolah. Jangan sampai masa depan para siswa hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, sayangi diri sendiri dan keluarga,” pesannya.

Disampaikan pula agar para siswa untuk menjauhi Narkoba, Bullying, dan miras.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan terkait penggunaan media sosial. Harapannya para pelajar bisa memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Jangan sampai kalian menjadi korban berita yang belum tentu kebenarannya, berita yang diterima agar sebisa mungkin dikaji kebenarannya terlebih dahulu artinya disaring dulu baru disharing, terutama berita-berita hoax,” ujarnya. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …