BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BRIMOB KE 71

picsart_11-08-06-39-31

tribratanews.banten.polri.go.id - Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri  ke 71, Satuan Brimob Polda Banten melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, Janda miskin dan anak – anak Yatim. Bhakti sosial merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri  ke 71. Bhakti Sosial dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2016.

Dalam Bhakti Sosial tersebut Satbrimob Polda Banten memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok dan sejumlah uang kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Janda miskin dan anak – anak Yatim. Masyarakat sekitar sangat antusias dengan kegiatan ini dan masyarakat berterima kasih sekali kepada Satuan Brimob Polda Banten yang ikut peduli kepada masyarakat yang kurang mampu, Janda miskin dan anak – anak Yatim di daerah tersebut.

Tidak lupa masyarakat pun mendoakan agar Satuan Brimob Polda Banten selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diberikan negara dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan selalu menjaga keamanan dalam dan luar negeri. Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Kasubagrenmin Satbrimob Polda Banten Kompol Maya Hutuabesy dan perwakilan dari Ibu – Ibu pengurus ranting Bhayangkari Satbrimob Polda Banten.

Kegiatan Bhakti Sosial ini memang setiap tahun pasti di laksanakan menjelang HUT Korps Brimob Polri. Bhakti Sosial ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat kurang mampu dan menjadi suatu ungkapan rasa syukur yang telah Tuhan anugrahkan kepada Satuan Brimob Polda Banten agar tetap terus berjaya di masa yang akan datang.

Dalam rangkaian Bhakti Sosial tersebut juga dilakukan kunjungan terhadap Purnawirawan anggota Satbrimob Polda Banten. Kunjungan ini dijadikan ajang mempererat silaturahim antara anggota Satbrimob Polda Banten dengan Purnawirawan anggota Brimob yang telah purnatugas dan untuk menengok Purnawirawan yang sedang sakit.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *